Harga Sony Xperia XA Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

07/10/2016 11:34

Pebedaan spesifikasi antara hp Sony Xperia XA dengan hp Sony Xperia X ini sangat terlihat sekali. Untuk spesifikasi Sony Xperia XA ini tidak lebih baik dari hp Sony Xperia X. Hal ini disebabkan harga Sony Xperia XA terbaru yang dibanderol hanya kisaran 3 juta saja. Sedangkan hp Sony Xperia X terbaru dibanderol kisaran 5 juta rupiah. 

 

Tipe layar smartphone Sony Xperia XA Ultra yang memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh serta w16 juta warna yang lebih berkualitas. Smartphone Sony Xperia XA Ultra memberikan dukungan ukuran layar 6.0 inci serta memberikan 76.1% untuk persentase layar dan body. Resolusi layar pada smartphone Sony Xperia XA Ultra yang berkualitas Full HD serta 1080 x 1920 pixel yang cukup maksimal tersebut. Kepadatan layar Sony Xperia XA Ultra yang mampu menerapkan 367 ppi pixel yang cukup memberikan hasil foto atau tampilan 3D tidak pecah. Sony Xperia XA Ultra juga memiliki dukungan pelindung layar Scratch resistant glass yang lebih berkualitas. http://hargaopponew.blogspot.co.id/2016/10/spek-dan-harga-sony-xperia-xa-terbaru.html

 

Jelas kelebihan Sony Xperia XA Ultra yang lebih menonjol adalah sektor kamera. Seperti dikatakan diatas tadi kamera utamanya atau kamera belakang berukuran 21.5 MP, sebuah ukuran yang sangat besar yang biasa digunakan kamera profesional DSLR kelas menengah. Fitur canggih 1/2.4" sensor size, Phase detection autofocus (PDAF) serta lensa 25mm menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX300 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash menjadikannya semakin berkelas jauh melebihi kamera smartphone yang pernah ada hingga saat ini.

 

Fitur lainnya yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XA Ultra menerapkan dukungan accelerometer, proximity, compass untuk sensor yang sudah pada smartphone tersebut. Smartphone Sony Xperia XA Ultra memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada dengan salah satunya menggunakan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, IM, dan Push Email yang lebih sempurna. Browser Sony Xperia XA Ultra sudah menggunakan HTML5 yang memberikan kecepatan browser lebih sempurna. http://harga-handphonemu.blogspot.co.id/2016/10/spesifikasi-sony-xperia-xa-lengkap.html

 

Daya tampung baterai pada smartphone Sony Xperia XA Ultra yang menerapkan dukungan kapasitas sebesar 2700 mAh dengan tipe Li-Ion yang tidk bisa dilepas sewaktu-waktu atau Non-removable. Varian warna dari smartphone Sony Xperia XA Ultra memberikan dukungan tiga varian yaitu White, Graphite Black dan Lime Gold yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda penasaran dengan spesifikasi Sony Xperia XA Ultra yang lebih detail maka bisa melihat tabel dibawah ini.

 

Bukan hanya kamera belakang yang menjadi andalan melainkan kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie juga memiliki ukuran sangat besar yakni 16 MP dengan fitur 1/4.6 inci sensor size dan Optical Image Stabilization (OIS). Alhasil aktifitas fotography dan foto selfie akan jauh berkualitas layaknya menggunakan kamera berkelas DSLR. Tentu saja Sony hingga saat ini berperan banyak dalam dunia teknologi kamera termasuk kamera Smartphone. Karena tak jaranng smartphone-smartphone kelas atas menggunakan teknologi kamera besutan Sony.

 

Beda harga beda spesifikasi. Namun anda tidak perlu khawatir. Karena walaupun lebih murah, kualitas hp Sony Xperia XA ini tidak jelek – jelek banget. Masih canggih dan berdesain premium. Pada kualitas layar, hp Sony Xperia XA belum mengandalkan layar Full HD seperti hp Sony Xperia X. Melainkan hanya layar HD saja.